Blog Para Politisi….

setelah sekian lama tidak menulis blog ini, ternyata ada fenomena menarik dari dunia blog di indonesia. sebagai media yang “tidak resmi” yang berisi opini pribadi dan lebih bersifat personal blog yang pada awalnya di buat oleh para penggila internet, ABG yang mencari eksistensi, ibu2 muda gaul, bekas fotomodel telanjang, adsense hunter dan beberapa kalangan remeh temeh lain (sarkasme banget pengambarannya hehehe..*hey, that`s mean i`m one of them…damn* ) , saat ini mulai merambah ke kalangan yang terhormat anggota DPR dan yang terhormat anggota Kabinet indonesia bersatu. Tidak kurang saat ini ada 2 blog menteri, dan beberapa blog anggota dewan (termasuk yang terhormat anggota DPRD dan DPD).

Belajar dari pengalaman blog pak menteri sebelumnya Menteri Pertahanan Juwono Sudarsono dan Menteri Negara Perumahan Rakyat Yusuf Asy’ari maka berikut ini adalah domain2 para menteri dalam ekstensi COM yang masih tersisa (daftar list menteri di ambil dari wikipedia indonesia ):

adhyaksadault.com
bachtiarchamsyah.com
bambangsudibyo.com
djokokirmanto.com
ermansuparno.com
fahmiidris.com
freddynumberi.com
hamidawaluddin.com
hassanwirajuda.com
hattarajasa.com
jerowacik.com
kusmayantokadiman.com
maftuhbasyuni.com
meuthiahatta.com
mmaruf.com
mskaban.com
paskahsuzetta.com
purnomoyusgiantoro.com
rachmatwitoelar.com
sitifadilah.com
sofyandjalil.com
srimulyani.com
suryadharmaali.com
syaifullahyusuf.com
taufikeffendy.com
widodoas.com
NB: cuma sekedar saran, kalo anda berminat mendaftar domain2 tersebut dan menjualnya kembali, pertimbangkan bahwa domain itu akan di gunakan sebagai simbol percepatan dunia maya indonesia…JADI JANGAN MAHAL2 JUALNYA !!!  dalam opiniku 1 – 10 juta adalah harga yang pantas dari usaha elo. damnn…gw benci penjual gusdur.com yang pernah minta 1M…man elo terlalu serakah !!

6 pemikiran pada “Blog Para Politisi….

  1. Ping balik: #!/Dudi/Gurnadi » Kode Etik Beli Domain

Tinggalkan komentar