SURABAYA.COM TERJUAL $50.000

Angin segar dari transaksi domain baru baru ini datang dari surabaya.com, domain kota di indonesia tersebut berhasil menembus angka penjualan yang fantastis sebesar $50.000 atau kurang lebih setara dengan 500 juta rupiah (kurs $1= Rp 10.000) sebagaimana di catat oleh DNjournal baru baru ini.

Dalam postingku terdahulu domain surabaya.com pernah di catat oleh DNjournal di beli sebebar $7500 pada desember 2004. Domain ini sebelumnya di miliki oleh cyberpasific.com.au yang juga pemilik domain cewek.com, bandung.com, rumah.com dan domain generik indonesia lain.

Ini adalah sebuah fenomena tersendiri bagi domainers indonesia untuk tetap memelihara domain yang mereka miliki. karena siapa tau nilai domain anda akan bisa sebesar surabaya.com

8 pemikiran pada “SURABAYA.COM TERJUAL $50.000

  1. Stumbled upon your blog a week ago and decided to come back. Not for the articles you write, but for how you write them, really amazing stuff you’re doing here, i like how you put information into the articles which makes it much more easier to read and much more interesting of course. Keep up the good work!

Tinggalkan komentar