Webhosting Gratis

Hosting Gratis yang satu ini ( www.000webhost.com ) harus di acungi jempol, dengan fasilitas 250Mb/100Gb Bandwith, Cpanel, Full domain ataupun subdomain Dan the best of all adalah NO ADS. Pengalaman selama 2 bulan memakai service web hosting mereka bisa di katakan gak ada masalah sama sekali.

WebHosting gratis ini di jamin sampai tahun 2012 karena server mereka telah di bayar untuk jangka wantu selama itu. Mereka juga menyediakan support teknis, meskipun mereka menyediakan layanan secara gratis. Proses registrasi sangat mudah dan tidak melalui proses yang berbelit. cukup daftar, masukan no HP, saat itu juga di sms aktivasi kode nya. Jadi buat teman teman yang mencari web hosting gratis yang tanpa banner sampai saat ini saya merekomendasikan untuk memakai service mereka.

Satu account bisa mendaftar banyak domain, jadi cukup satu kali registrasi anda bisa memiliki account hosting untuk banyak domain anda, dengan masing2 fasilitas yang sudah saya sebutkan di atas.  di Account saya sendiri sudah terdapat 3 domain salah satunya adalah kelola.web.id

34 pemikiran pada “Webhosting Gratis

  1. kok tadi gua daftar, malahan gak bisa, padahal udah gua masukiin access code, terus gua login lagi, kok gak bisa yah ,alamat website yg gua pesen juga gak bisa, viperred.com/cpanel .ada yang pernah mengalami masalah yang sama gak ?

  2. – nomer HP di masukin kode negaranya donk…
    – domain gratis kalo pake subdomain mereka, tapi hari gini gak punya domain sendiri ?
    – viperred.com itu domain elo bukan, kalo domain elo pindah donk nsnya ke nameserver yang di sarankan.

  3. bukannya bisa register domain gratis juga .hehehhe.gua belum register domain viperred.com, gua pikir bisa sekalian register domainnya.jadi kita harus daftar dulu domain nya ?daftar domain gratis dimana ada yang tau ?

  4. Wah selama 2 bulan ga ada masalah??? Saya baru 1 minggu tapi kok sering ga bisa diakses ya?? Too Long to respond gitu katanya..
    apa ada yang pernah ngalamin hal yg sama??

  5. saya udah nyoba eeeeeeeeeeeeeehh ngk mau mau jg+bt ngisi formnya.jadi menurut aku susah mau daftarnya

  6. tolong saya mau buat website/homepage, domain, hosting … lengkap dah biar jadi. Berapa biayanya yang paling murah , ataukah ada yang gratis ? terima kasih.

Tinggalkan Balasan

