Internet Medan perang Maia Estianty terbaru

Pernah baca blog maia estianty ? entah kenapa postingan maia terbaru yang berjudul VALENTINE DENGAN ANAK DIGAGALKAN DENGAN KESEDIHAN MENDALAM yang di tulis dalam bahasa yang lugas dan sangat mengharukan buat aku menyisakan banyak pertanyaan. Yang jelas bukan tentang GOSIP nya, tetapi keberanian Maia menulis sebuah kisah yang sebagian (menurutku) orang cukup offensif. Tulisan yang terdokumentasi secara utuh yang di tulis oleh maia sendiri (?)  tetapi yang jelas blog tersebut adalah blog milik maia estianty. Sebuah tulisan yang terdokumentasi, terpublikasi (bisa di baca orang lain) dan berasal dari tangan dia sendiri…menurutku ini sebuah keberanian yang sangat patut di acungi jempol.

Pertanyaanku adalah apakah pasca tulisan tersebut muncul kita akan melihat “perang blog dari para pihak yang bertikai ?”…bisa ya bisa juga tidak. Tetapi yang jelas maia menurutku membuka sebuah medan perang baru setelah sebelumnya medan perang hanya di TV dan majalah, sekarang dari internet..from her blog.

Di Banyak polling di internet Maia lebih unggul seperti di detikforum, indoforumtopix, meski secara penjualan kasetnya gw gak tau. Tetapi yang jelas di internet maia lebih eksis di bandingkan dengan mulan. Kalo saja perang blog beneran terjadi, aku pikir ini lebih bagus karena secara tidak langsung para selebriti di latih MENULIS. Membangun opini lewat tulisan lebih susah di bandingkan dengan komunikasi verbal, itu sebabnya juga kenapa karl marx lebih di kenang di bandingkan Lenin di masyarakat dunia. ayo ehm..suami dan tante yang di maksud, menulislah…dan memulai perdebatan yang cerdas dengan tulisanmu.

32 pemikiran pada “Internet Medan perang Maia Estianty terbaru

  1. penjualan kasetnya menurut pihak SonyBMG , dalam 10 hari sejak dirilis (10 Jan) sudah terjual lebih dari 60000 keping

  2. kalo gw seh mikirnya itu maia..cuman gak tau dia di bayar atau tidak ama detik. kalo di bayar ama detik ya wajar bikin tulisan gituan…karena semakin kontroversi blog maia maka blog detik makin rame peminat.

  3. kayaknya ini ada kerjasama dengan pihak detik, biasa buat ngeramein blogdetik. Bisa-bisa aja detik bikin acara (hahahha), klo sekelas artis kayak maia ngapain bikin blog gratisan seharusnya bikin blog kaya dian sastro

  4. Apa untungnya buat gue dan masyarakat kalau mereka main perang-perangan di blog ? apa pula manfaatnya kalo mereka jago nulis; kan mendingan goyangan yang dilatih lebih serrrr…Apakah itu Maia atau Mulan, buatku kagak ada bedanya; dua-duanya penyanyi biasa-biasa aja….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s