Silahkan Di sebar Luaskan !

ada sebuah email yang menarik baru baru ini yang berada di inbox gmailku,  email dari ruslicyber.com tentang permintaan untuk memuat beberapa tulisan di blog ecek2 ini pada website mereka.

Yth. Bapak Pengelola Blog Kelola,

Saya sangat senang sekali membaca artikel-artikel yang Bapak tulis di blog milik Bapak ini. Sehingga saya ingin menjadikan Blog Kelola sebagai bagian dari kumpulan-kumpulan artikel untuk di muat di RusliCyber.com.
Saya ingin sangat ingin sekali menempatkan judul-judul tulisan Bapak, kemudian akan saya langsungkan ke halaman blog Bapak. Jadi, saya akan memberikan link langsung ke Blog Bapak.
Dengan demikian, saya minta perizinannya agar saya bisa menempatkan judul-judul tulisan Bapak di RusliCyber.com.
Apabila saya diizinkan, maka saya ucapkan terima kasih banyak kepada Bapak.
Terima kasih dan sukses selalu untuk Bapak pengelola Blog Kelola.

Ahmad Rusli
Owner of RusliCyber.com

Seperti pengantar saya di blog ini, bahwa diskusi atau tulisan di sini bebas untuk di sebarluaskan. Semua pihak dipersilahkan untuk mengcopy ataupun medirect link ke blog ini…semakin banyak orang tertarik terhadap issue masalah domain di indonesia maka saya anggap semakin baik. selama tulisan yang di sadur ataupun di copy tidak menimbulkan efek ekonomis ( seperti di buat e-book dan di jual) di persilahkan mengkopy sebanyak banyaknya…hehehehe

Tinggalkan Balasan

