Beli Kamera Via kaskus

Setelah mengenal internet sejak tahun 1996 dan member kaskus sejak 2002, baru beberapa hari yang lalu aku mengalami proses pembelian barang pertamaku dengan orang indonesia (tidak sepenuhnya online seh). Selama ini aku mencoba menghindari melakukan transaksi jual beli secara online dengan orang indonesia karena beranggapan bahwa barang yang di jual cenderung lebih mahal  dan barang bermasalah (kalo gak barang BM ya barang gak jelas asal usulnya).

Transaksi pembelian pertamaku ini adalah kamera digital Mpix (fuji asia tenggara) Z7  dengan spesifikasi 7 Megapixel dan 10x zom, bergaransi resmi dari Metrodata cuma dengan harga 1,150,000 Rupiah (cukup murah beda 100-200 rebu dari harga di ambasador). Item ini aku temukan di Forum Jual Beli Kaskus yang di Post oleh seseorang yang spesialist kamera digital. Jam 11 sms dan msg via web di sepakati jam 5 ketemuan di sarinah untuk COD ( collect on delivery).

Setelah ketemu muka pertanyaan pertamaku pada penjual ini adalah, “Tokonya di mana bos ?” dan di jawab (sesuatu yang tidak pernah terpikirkan olehku bisnis ini di lakukan oleh orang indonesia) “Wah saya spesialis jual kamera Online bro dan gak punya toko…buat mengurangi biaya operasional, makanya barang saya lebih murah dari tempat lain.

“wew emang kalo jualan online gini sebulan bisa laku berapa ?”

“saya sehari ini aja udah 4 transaksi yang ketemuan gini, lumayan sih…saya sampe bayar pegawe 1 lagi buat delivery gak kuat handle sendiri”

Komentar saya buat bos elyudien(penjual kamera) top banget dan recommended seller….salut !!

Kalo tertarik membeli kamera dari si bos ini klik link2 berikut :

dan masih banyak thread lain dari si Bos kamera ini…once again SALUT !!

5 pemikiran pada “Beli Kamera Via kaskus

  1. saya mau jual kamera saya spesifikasi sbb;
    1. digital slr olympus E 500 body
    2. Lensa zuiko 14 – 18
    3. Lensa zuiko 70 – 200
    4. Flash FL – 36

    Semua barang masih mulus dan garansi resmi dijual paket ( tidak terpisah ) semua Rp.7jt net
    yang berminat hubungi saya di
    0411 – 446843 atau 081342105217
    oh ya manual book masih ada juga dusnya pokoknya lengkap dijamin tidak kecewa

    Arif

Tinggalkan Balasan

