Blog buat Fadli

Ini tentang keponakan kecilku Fadli. Murid SD al-azhar jagakarsa ini penasaran dengan apa yang aku lakukan di komputer kesayangaanya selama weekend aku terdampar dirumahnya. Komputer yang selama ini cuma dia gunakan untuk bermain game dan searching cheat PS2 di gamefaqs aku takeover selama weekend untuk menulis blog, membaca artikel, beli ebook di ebay, paypal dll. Ternyata membuatnya penasaran (mungkin karena jatah maen komputernya aku ambil dan melihat aktivitas yang aneh yang tidak pernah dia ketahui sebelumnya).

selain menerangkan segala seuatu yang di lihatnya, akhirnya akupun harus membuatkan Blog buat si Kecil ini.

– Emang blog apaan sih…
+ Blog itu..hmm kaya diary dek…jadi buat nulis2 yang ada di benak kamu
– kalo diary..kok di baca banyak orang…
+ *halahhh aku gak tau jawabnya * Ya emang gitu dek..kita kadang bisa temenan ama yang baca-baca dan yang baca bisa kasi komentar juga.
– bikinin adek blog ya…

Maka berubahlah aku menjadi guru tidak resmi tentang blog ke si kecil ini. dan ketika semua pelajaran singkat selesai, aku di persilahkan meninggalkan komputer karena dia mau menulis sesuatu dan aku tidak berhak di sebelahnya. dan ternyata tulisan pertama dia tentang kakak tertuanya…hahaha, sederhana dan lucu.

Please visit : http://Fanug.wordpress.com
kalo ada yang liat dan baca di komen plz, karena ada sms dari si kecil ini yang bertanya kenapa kok punyaku banyak komentarnya sedangkan dia belum ada yang komentar.

Tinggalkan Balasan

