Jangan remehkan GAY !

Kalo orang indonesia memandang sebelah mata terhadap realitas kaum homoseksual (gay), ternyata tidak demikian dengan pasar transaksi domain. Baru – baru ini (tanggal 31-10-2006) domain GAYS.COM terjual $500.000 atau sekitar 4,5 Milyar rupiah.

Di tahun 2006 sendiri setidaknya terdapat 4 domain gay yang terjual lebih dari $10.000 yaitu:

  1. Gays.com = $500.000
  2. eGay.com = $49.000
  3. eGay.co.uk = $12.130
  4. Gay.dk = $10.678

di iklim masyarakat yang lebih terbuka seperti di luar negeri, komunitas seperti ini (gay) adalah sebuah potensi ekonomi yang tidak bisa di pandang sebelah mata, bagaimana dengan indonesia ? yang jelas untuk indonesia domain gay.web.id telah di register oleh seseorang, begitu pula dengan gayanusantara.com (majalah komunitas gay?) dan indogay.com.

126 pemikiran pada “Jangan remehkan GAY !

  1. Benar……….. Sudah Gak Jaman ngomongin GAY hari gene! Lo hanya aksi reaksi aja… follower!… Kami, Populasinya 10%, terbiasa berpikir berkali2 lipat sejak kecil dibanding laki2 tulen, sometimes menyerempet dunia ketuhanan dsb. Makanya dikemudian hari, bagi GAY yang berpikir mereka hidup sebagai manusia yang sempurna lahir dan bathin. Materialsm is not important issues. Soul is the big ones! Have you read and anticipate this holistics trend for your materilsm objective!…. Again you are only poor business man!

  2. bagi teman2 GAY, tetaplah berpikir dan berpikir… Follow your intuition in this crowded world. Belajar terus, rajin bekerja, Lepaskan semua beban jiwa kita ke alam semesta tanpa batas. Seraplah energi hangatnya… Tebarkanlah kepada setiap insan yang membutuhkan. Peluklah dan pandanglah semua entitas di alam semesta ini sebagai keluarga bathin kita. Cukuplah sudah kita menjadi manusia yang mengenal diri kita…Jangan cengeng! Menangislah sekeras2nya di hadapan Tuhan Kita. Gedor lah Arsinya! Jangan frustasi untuk terus meningkatkan Cinta kamu! Ya Tuhan… kami sadar ini adalah bahan belajar bagi kami untuk menyempurnakan jiwa kami. Terimakasih atas anugerahmu terindah!…

  3. bg saya dunia gay ini bkn janan sekarang aj,buktinya aj jaman nabi jg ad.jd himbaun saya bg kaum gay jgn bersedih hati yang penting kt gak ganggu dan mengusik mereka ya gays terus semangat jgn putus asa dunia tak selebar daun krlor.klo mau knl g lebih dekat ni no g 081317669214 ok

  4. haloo gw juga ngerasa kalau gw gay, susah bngt buat hilangin nya, but enak juga tau jadi gay, habis bisa sex bebas………. he,,,,,he,,,,,,,,,,,59493218

  5. Walaupun gw gay,tapi bg gw nggak penting banget ngeributin hal2 yg NGGAK PENTING macam status,comunity & more…. Much better kita sekolah,usaha&kerja yg baik! Masalah Sex…enaknya di kasur doang! So u buang waktu minta pengakuan status ato apa!

  6. i’m gay, i don’t know why? but i like it. if u wanna know more about me u can contact me at +628567985917

  7. saya merasa tersiksa jadi seperti ini. memang indah saat melakukan sex…..namun saya selalu di hantui hari akhir……. apa lagi saat ini sy sebagai seorang pencari kerja…

  8. call me dyka ya 081808324530 ak 20 thn ak kul tgl di jkt pst menteng ak pgn pny tmn yg klo bs pcr jg si hehehe ak 170cm.bb 60.klt sawo matang ak pgn pny pcr yg baik,perhatian,syg ma ak n trima aku apa danya

  9. ini smua hanya kehidupan semu.jd jgn lah kamu terbawa olehnya terlalu dlm. memang takdir sudah berkata, tp apa salahnya klu kamu berusaha untuk melawan nya.bagaimana pun gay ditakdirkan sebagai pria yg harus menika dan mempunyai keturunan. smoga kamu berhasil…….

  10. Allahu akbar…! semoga Allah senantiasa memberi hidayah kepada kalian , apakah kalian,tidak menenngok kaum sodom, kaum nabi luth, lihat di al-qu’an /injil, Allah murka dan memberi azab yang pedih , bertaqwalah? obat dari kesesatan hanya dengan selalu mendekatkan diri padanya….., ingat slah satu tanda-tanda hari akhir …..

  11. astagfirullah, ya Allah berillah kami petunjuk pada jalan yang kau ridhoi, jalan keselamatan, huda mustaqim , jauhkan lah kami dari azab mu yang pedih,jadikan lah kami sebagai hamba yang selalu taat padamu ,mematuhi apa yg kau perintahkan, dan menjauhi laranganmu,…
    ampunilah dosa-dosa hambamu, hanya kepadamulah kami meminta dan memohon ,dan golongankanlah kami pada umat nabi mu rasulullah,muhammad..amien….

  12. gak usah diributkan soal gay yg penting jalanin aja , siapa sih yg mau ditakdirkan jadi gay , jawab buat org yang bkn gay & menilai org gay itu sampah , ok gak buat kaum gay

  13. knapa juga gw jadi gay………?? n knapa juga gw suka sejenis…….//????? hak ini datang dengan sendirinya…tampa dipaksakan oleh orang lain….so berarti gw emng gay karna gw mendapat insting menyukai sejenis gw bukan ditempa keadaan yang menjadikan gw seperyi ini…walaupun bertambah nya info tentang begini begitunya gay itu karna gw mencari comfort comunity,,,,,abisnya mau ama siapa lagi gw ngemeng klo gak ama spesies gw…ABCDeh// 99751489..

  14. denger kata ya allah dari lo zahra gw jd takut,,,,,,//////// apa tuhan menciptakan kaum seperti kami ini untk memenuhi suit room jahanam atau lazuardi nan indah bila berhasil menahan gejolak jiwa yg sesungguhnya……..????? please ceramah lagi donk zahra buat siraman rohani mumpung masih dimoment halal bihalal neh….btw zahra mau gak jadi pacar gw klo bisa jadi istri juga..kan pahalanya besar klo menyelamatkan orang dari kesesatan so gw gak perlu jaim wong klo lo dah tau siapa gw

  15. buat alif, jgn ngaku2 10%. Sekarang orang sudah pada tahu kalo angka segedhe itu karena Kinsey sengaja nyebar kuesionernya di penjara (di masa itu HS termasuk kejahatan). Angka terbaru 1-4%.
    Banyak orang yang tidak tahu kenapa bisa tertarik pada sesama jenis, tapi yg diperintahkan oleh Tuhan adalah untuk berusaha mematuhi aturanNya, soal hasilnya terserah Dia. Buktinya nabi Luth mengajak umatnya untuk menikah meski ia sudah tahu persis umatnya hanya tertarik pada sesama jenis.
    Siapa yang bilang gay tidak mengganggu? Jika kami diam saja, tidak menasehati dan mengajak untuk mematuhiNya, maka Ia akan meratakan azabNya untuk kita smeuanya, gay maupun straight. Jika sampai saat ini kaum gay masih ada, itu bukan karena Tuhan menyukai perilaku mereka, namun karena masih ada yang mau memintakan ampun. Jadi jgn GR2 lah.
    Keberadaan sesuatyu tidak berarti Tuhan menyukainya. Itu hanya menunjukkan ijin-Nya, bukan perkenan-Nya. Buktinya, Tuhan melaknat Iblis, tapi toh ia tetap ada hingga saat ini. Tidak bisa ditarfsirkan bahwa Tuhan suka Iblis kan?

  16. masalah gay ya masalah kita semua, sebenarnya gay bukanlah suatau momok yang harus ditakuti, tapi sesuatu yang harus di tunjukan kemana ia harus melangkah

    asal kalian tahu aja saya punya seorang ipar, dia gay, dan karena itu dia malah jadi pendiam dan sering di rumah
    ketika saya tanya kenapa ga keluar rumah ? dia bilang takut jatuh cinta bila ngelihat cowo ganteng

    dari situ saya belajar, memang ga semua gay itu bisa disamakan.

  17. Kalau gue biasa2 aja tu mau gay mau nggak, karna gue gak perlu mikirin itu semua tidak ada untungnya gitu loch

  18. Kita sebagai laki-laki sudah ditakdirkan untuk menyayangi dan mencintai wanita bila seseorang telah menyayangi dan mencintai sesama bukan berarti itu adalah kenikmatan jasmani maupun rohani melainkan suatu bencana yang menakutkan dan merupakan kesalahan kodrat yang telah dilekukannya.Maafkan lah hambamu yang hina bila aku seperti itu

  19. gw hornykolichxtisme,gw sekarang lg butuh yg mengidap penyakit yg sama ma gw.
    siapa yg mau?gw lg horny nich boy…..?!
    please call me now +61401648892
    im wait you.realy!ouch….

  20. sebetulnya enjoy aja jadi gay, walau banyak kelompok masyarakat mencemoohkannya, aku sangat menikmati dunia ini diusia 39th, tiada satupun yg patut disesali asal kita punya pasangan hidup yg suka sama suka walau sejenis dan tidak menyusahkan orang lain

  21. HIDUP GAY…yang penting kita nyaman ma diri sendiri. tidak munafik……..ngaku normal di dpn org tp hati tersiksa………. wahai temen2 gay jadilah diri sendiri……….kita bukan banci…kita bukan waria……tp kita manusia utuh seperti manusia lainnya……….

  22. saya baru umut 16 tahn tb167cm, bb50kg, tp kenapa dah jadi gay ya, tapi itu cuman rasa doang, soalnya gak ada yang busa buat pelampiasan, padahal saya tu sering di taksir cewek, tapi aku ya jadi minder sendiri.

  23. Berharap terjadi sebuah KEAJAIBAN untuk menjadi seperti kita cowok2 unix, kaum gay..
    Qta dilahirkan dgn ke-unik-an ini, dan jgn pernah disesali, walau sulit kita jalanin ini, tkadang.
    Berharap sebuah anugerah, untuk dapat kan pasangan yg sejati dan saling memahami.
    I’m gay.

  24. QUESTION:
    Pernah ngx sh lu ngrasain bimbang n kbinggungan dlm pilihan hubungan, terus terang gw BISEX, n gw pasti gay jg kn..
    Yup, pilihan menjalin hubungan dgn cewek n cowok.. Satu sisi gw punya pacar cewk, n sisi lain gw mencari pasangan cowk.. Gw tjebak di dalam nya.. Gimana yg terbaik? ..

  25. tahun baru, semangat baru, persahabtan baru, sy single gay d bandung yang menikmati apa adanya karena kita diciptakan sbg anugrah yg indah, unik, dan mengasyikkan.gay is beautiful, and so are you all.
    i love you, happy new year 2009.
    salam buat sayangku mas toni d tamansari,
    kejantanan kamu adalah kepuasanku.

  26. Y aLLah, Siksa semua kaum gay di neraka!!,, dah bagus di kasih jodoh lawan jenis, eh masih ngeyel!!,, tuh… isep kontol sapi sana!!,, anjing loe semua!!,,

  27. Gx suka Loe ma kata2 gw??,, gw Tunggu Loe di Tugu monas tg 12 januari 2009 jam 15.00, gw pake celana jeans pendek ma kaos item yang ada gambar tengkoraknya, Lbh spesifik lagi gw pake kalung rantai. eit’s gw bukan ngajak ng_sex y, gw mo brantem cz gw adalah hamba Allah yang tergerak untuk memberantas ke’dzoliman di bumi indonesia!!,,

  28. qta semua leh b”pendapat ttg ga or lesbi dan itu memang harus qoooooo…… hidup jangan di buwat masalah, biarkan lah gay or lesbi berkeliaran mungkin hanya hukuuman dari Tuhan yag\ng kan m”buwat mreka jerah…… satu lagi qta tidask berhaq menentukan hidup mereka… or orang lain. qta oleh rasul hanya boleh menasehatinya saja. biarkan hidup ini teruz b:jalan seperti adanya ok;;;;;;; saya:heru usia 18th, saya ingin kalian mengomentari pendapat saya tu aza.

  29. to be gay…can safe world from claimet change,protec people from hungry..cause gay can not make baby..too much people only can make faight and war for food.be happy to be gay..u the hero to save world..

  30. jangn bw2 nama tuhan atw pun menyalahkannya atas keadaan mu
    sesungguhnya dia menginginkan mu jd lebih baik
    ini adalah cobaan jadi harus km perbaiki
    aku juga gay tapi no top or bot
    dan selalu mencoba tuk jadi lebih baik yang pasti aku akan jadi lelaki sejati

  31. Aq netral2 aja! coz aq sadar, mnsia tu macem2, da yg baik da jg yg ga baek. Jd gay or no gay, its no problem! But the important thing is everybody can do the best and no disturb each other. coba aja liat, ada yg bkn gay alias laki2 tulen tpi suka bikin susah orang banyak…. contohnya terorist!!! dan ada juga yg gay, tapi bisa bikin lapangan kerja bwt orang banyak…contohnya Designer! jadi mana yg baik dimata kita or dimata Tuhan? bingung kaaan? Jadi ga sah ribut2 soal Gay! GAY kan juga manusia, pny hati dan rasa! Lw ada yg mw bunuh gay, coba pikir dulu, syp tw dikelgnya ada yg gay, apa mw dibunug juga? kaciaaan kan?

  32. Smua org di ciptakan TUHAN itu sempurna ga ada yg lesbi N gak ad yg gay. OK aq paham ama keadaan kalian skr9 tp cobalah utk mengikisnya. friendship

  33. aku kepengen mencari pasangan jika kamu mempunyai kontol yang wangi serta panjang segera hubungi kau di 081364233571 bagi teman teman gay tolong bantu aku mencari pasangan untuk ku karna aku tidak tahan dengan pengangguran yang berkepanjangan ……….. TQ

  34. Buat gay yg uncut silahkan add gw :
    Jkt.sweetdream @ yahoo dot co dot I’d
    Yg montok sekitar grogol jg boleh mampir t4 gw
    Ditunggu

  35. Sorry,gw ga’ ngoment ttg kaum minority (gay/homo/lesbi).gw jg tdk sempurna menjd manusia.jd,gw orgx over wellcome aja.gw sk beteman dgn ciapapun.
    Mau jd tmn gw? Call/sms ditalian 085274008181 ( no misscall ).oke !!
    Tq

  36. mungkin bagi saya,kita jangan memandang sebelah mata terhadap GAY mereka juga manusia,dan yang namanyya manusia perlu untuk dihargai,dihormati,dicintai dan diperhatikan.mereka sudah pasti tak menginginkan seperti itu,mereka ingin hidup normal seperti layaknyaq tuhan menciptakan mehluk yang namanya laki-laki,tapi apalah daya jika keadaan yang mengharuskan mer4eka berprilaku seperti itu,maka dari itu perhatikanlah dia jangan pernah untuk menghina apalagi membencinya.sebab itu salah besar,dan meskti diingat oleh tuan-tuan dan nyonya-nyonya yang merasaq hidupnya sempurna bahwa setiap manusia hidup oleh tuhandiberikan kelebihan dan kekurangan jadi jangan pernah MUNAFIK dalam hidup ini

  37. Gay dimintak untuk berubah selamanya,, coba deh di balik,, normal di mintak berubah jadi gay sejam aja,, bisa gak?? Ngomong gampang,, tapi sudahlah laki2 sama aja,, MUNAFIK,, bfQ dlunya normal & ji2k ma q,, tapi dia doyan juga,,

  38. Q prnah liat film porno, di akhir2nya da tulisan,, JANGAN PERNAH MENGHINA KAUM GAY,, CZ BAPAK KALIAN PERNAH/TIDAK MELAKUKANNYA,, KALIANPUN TDK PERNAH TAU ITU,,

  39. Gw paling benci dengan yg namanya gay,,,,,tai lo semuanya,,,,lagu tai lo,,,,awal pertama kali btuh teman sharring,,,eh ujung2’y,,,,jadi tmn sodomi,,,knapa ga dri awal aja lo bilang klo lo btuh dubur,,,,,huh dasar kau semua yg merasa gay,,,,mati aja lo,hdup jga cuma jdi setan d dunia aja lo smua,,,,bagi yg merasa gay no comment,,,klo u comment brarti lo setan yg di laknat Allah.

  40. Purnama,,,,g semua’y kali,,,,itukan cuma d film2 anjing,,,,bsa d rekayasa,,,kita liat yg riel2 aj dechhhhhhhhhh,,,,hari gini msh terinspirasi sma film yg d buat sma manusia yg hnya karangan doang,,,,

  41. Assalammualaikum….Ingatttttttttt,,,,gay jngan di manja2 tambah mangkak aj malah yg jadi,,,bukan’y jadi tambah sadar,,,,,ada memek juga u msh doyan kontol aja,,,,,dasarrrrrr manusia bisa’y cuma merusak kodrat aja loh,,,,ingat mati ingat skit,,,ingat klo u nanti di kuburan sendirian sapa yg mau nolong u,,,,,,siapaaaaaaaa,,,,apa tmn gay u,,,,yg mau nemenin lo,,,,ingat kita hdup d dunia hnya sementara jadi ga usah u pda merubah kodrat Allah yg ada,,,,klo u mau sembuh dri gay,,,,u jauhin tmn2 yg berhubungan dgn orang2 gay,,,,u lbh mendekatkan dri pda Allah,,,,w ykin u smua pasti bkal sembuhhhhhhh,,,ingat penyakit hrus bsa d lawan jngan di manja,,,,ingat surga dunia laki2 adalah perempuan,,,okeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,,,wassalam

  42. Gay,,,gay gay,,,hri gini jdi gay mati aj x,,,,,hidup dah susah,,,,bkin nambah susah u,,,,mati aj sech u,,,,,ngapain u hidup,,,cuma buat ngerusak dunia aj u,,,,huh dasar nte bahlul….jahiliyah,,,,merakbal….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s