Bikin Free email…

sekarang hanya dengan modal domain kita sudah bisa membuat free email. ya, fasilitas gmail hosted merupakan salah satu fasilitas yang patut di coba.

setelah beberapa kali mencoba domain2 untuk di jadikan free email, ada satu kesimpulan yang cukup menarik. Ternyata google lebih cepat meng-aprove permohonan kita dengan domain yang telah berumur 1 tahun lebih. bayangkan proses tidak lebih dari 3 jam untuk 1 domain yang sudah teregister 3 tahun yang lalu. sementara domainku sebelumnya membutuhkan waktu lebih dari 2 hari untuk memperoleh konfirmasi mereka.

so kalo kamu tertarik memanfaatkan domain kamu hanya untuk email saja (apalagi buat spam doank) bergegaslah daftarkan domain anda di www.google.com/hosted/. fasilitas yang anda peroleh sama saja dengan fasilitas yang di peroleh oleh pengguna GMail berupa email dengan kapasitas 2 giga. dan karena maruk waktu test fasilitas google, akibatnya sekarang ini i still have 999 free email with domain semester.org. 🙂

Iklan

28 pemikiran pada “Bikin Free email…

  1. Sma empat belas!!!!!! Itu aneh banget….
    Ga tau deh mau ngomong apa!!!!
    Diibaratkan semut merah,,, empat belas itu warna hijau
    Jadinya empat belas itu aneh….
    Tapi ga senmuanya aneh ada bagusnya juga kok
    Misalnya apa ya

  2. Ga tau deh mau ngomong apa!!!!
    Diibaratkan semut merah,,, empat belas itu warna hijau
    Jadinya empat belas itu aneh….
    Tapi ga senmuanya aneh ada bagusnya juga kok
    Misalnya apa ya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s