Indonesiaforum.org

Ada perubahan yang menarik pada domain indonesiaforum.org. kalau tidak salah pada tanggal 16/9/2005 yang lalu ketika aku tertarik terhadap domain indonesiaforum.org, dari whois aku mengetahui bahwa pemilik domain tersebut pada saat itu adalah budi rahardjo, saat itu aku segera mengirimkan email yang bertanya tentang kepemilikan domain tersebut jadi di inbox sent di email tercatat tanggal kapan aku mengirimkan pertanyaan seputar domain tersebut. yah cuman sayang sampe sekarang belum di jawab. di anggap sebagai spam kali yah…heheheh.

yang menarik adalah saat ini kepemilikan domain indonesiaforum.org tidak lagi di tangan budi rahardjo, tetapi menjadi milik Chandra Liem. sayang waktu itu aku tidak sempat mendokumentasikan hasil whois yang aku lalukan pada saat itu. dari hasil whois terbaru, berikut ini adalah hasil whois data pemilik indonesiaforum.org sekarang.

Admin Name:Chandra Liem
Admin Organization:LIEM GROUP
Admin Street1:122 Galewood Circle
Admin City:San Francisco
Admin State/Province:CA
Admin Postal Code:94131-1137
Admin Country:US
Admin Phone:+1.4157535436
Admin FAX:+1.4157535436

apabila melihat dari sejarah whois yang ada, kelihatannya aktivitas domain ini baru kembali di lakukan pada tanggal 18/6/2005.

tidak jelas apakah memang berpindah tangan atau memang pak budi mengembalikan domain tersebut ke pemilik sebenarnya.

Tinggalkan Balasan

