i have sale domain`s over $10,000

Ternyata setelah mengkalkulasi transaksi yang aku lakukan selama ini di sedo.com, ternyata total penjualan domain yang telah aku lakukan menembus angka sebesar $8700 sementara masih ada 2 transaksi yang menggunakan direct payment melalui wire transfer sebesar $3000. jadi kalo di total2 semua penjualan domain yang aku lakukan lebih dari $10,000. Dan dari sekian banyak transaksi yang pernah aku lakukan, harga termahal dari domain yang pernah aku jual adalah weg.net dengan harga $3000 yang di beli oleh perusahaan pompa air dari brasil. Tapi semua penjualan itu bukan terjadi dalam 1 – 2 bulan tetapi memakan waktu 3 tahun. so pada dasarnya dalam 1 tahun aku hanya mampu menjual sebesar $3000 (belum di potong modal) dan jumlah domain yang aku jual selama ini hampir sebanyak 50 buah domain.

sedo.JPG

ini adalah salah satu transaksi yang aku lakukan di sedo.com 

Tinggalkan Balasan

